Sabtu, 20 Oktober 2012

belum bisa

Dear..

Okay. Ini sudah hampir beberapa bulan, tapi saya juga belum bisa lupain dia. Ohh God.. saya (jujur aja) udah gak tau harus gimana lagi, i tried everything that i could, but it wont work out. I'm desperately in love with him, i drive myself crazy over him, i let myself drwoning into him, everything is about him, always about him. Maybe i learnt something from this, semua baru terasa saat kita udah kehilangan seseorang yang sangat kita sayang.

Tau gak? saya sampe berdoa sepenuh hati agar saya bisa melupakannya, setiap hari. Saya gak maulah begini terus sepanjang hidup saya cuma untuk memikirkan orang yang belum tentu (atau bahkan tidak sama sekali) mikirin saya (siapa juga saya buat dia).

Dengan keadaan yang begini, saya semakin penasaran dan sangat ingin menemukan jawaban, kenapa saya gak bisa ngelupain dia, masa sih saya gak bisa ngelupain dia? toh dia juga bukan manusia sempurna. Bahkan kalau dipikir2, waktu dulu saya masih sama dia, saya kadang gak tahan sama emosi-nya dia. Tapi kenapa saya gak bisa lupain dia, ooh Tuhan?

WHY OH WHY?

Setiap hari, kalau saya pergi kemanapun, saya merasa jalanan yang saya lalui pernah kita lewatin bareng (dan emg betul), dan selalu aja ada hal-hal yang bikin saya inget dia. Entah makanan tradisional lah (kaya kue2 basah) kesukaan dia, rokoknya, bajunya, wangi badannya, sampe setiap lagu2 lama yang saya denger pasti keinget dia. Entah setan apa yang merasuki saya ini. saya sudah jatuh cinta padanya. dan hanya bertepuk sebelah tangan.

cinta yang saya rasain cuma sepihak. saya pun gak akan bisa dapetin lagi yang saya mau. karena MEMANG kita itu gak ditakdirkan bersama. BUANYAK bangget perbedaan diantara kita. saya sadar itu kok. Tapi sepertinya saya belum ikhlas atas apa yang terjadi dan saya belum sepenuhnya sadar kalau dia memang bukan untuk saya. Disatu tempat terkecil dalam lubuk hati saya yang paling dalam, masih ingin bersama dia. Masih ada harapan kita bisa bersama. Entah darimana keyakinan saya itu. Saya juga bingung. Di permukaan udah jelas terbentang banyaknya halangan, tapi kenapa justru ditempat paling dalam dan kecil ada harapan yang kosong?

pathetic? iya. saya memang pathetic. saya akui itu. lebay? iya, saya juga akui saya lebay. tapi tunggu sampe kalian ngerasain sendiri yang saya alami ini. sejauh mana kalian tahan sama keadaan yang saya rasain ini?

sekarang saya hanya tinggal menunggu waktu, saat yang tepat untuk melupakannya. Tuhan pasti bantu saya.
saya yakin.


SEMANGAT!


xoxo