Jumat, 07 Oktober 2011

i'm happy

Dear,


olla,
udah lama yah saya gak nulis lagi, gak ceritain cerita gak penting saya.
btw,
setelah 3 minggu sibuk dan berkutat dengan launching product,
akhirnya saya bs kembali bernafas.

seminggu lalu saya ke bali, ikutan launch product disana.
cukup menyenangkan sih.
tp saya gak mw cerita ttg di bali, karena ada yg mw saya ceritain hal lainnya.

setelah dari Bali...

saya shock dgn kejadian yg saya alami bertubitubi tepat setelah saya 'pulang' dari Bali itu.
TEPAT.

seseorang yg selama ini saya kejar dan saya kagumi itu, menanyakan hal yang sangat memusingkan saya.
dia tiba-tiba menjadi seseorang yang sangat jauh dari bayangan saya selama ini.
Saya pikir selama ini dia hanya anggap saya hanya sekedar 'teman have fun' tanpa status tp setelah dia tanya itu, dy menjadi serius. jauh lebih serius dari sebelumnya. JAUH.

saya pun dengan segala upaya menjelaskan apa yg sebenernya terjadi. dr A-Z.
saya meluapkan apa yg selama kurang lebih 7 bulan terakhir saya rasakan buat dia.
tapi dia keukeuh man!
saya sampe gak tahu hrs jelasin kayak gimana lagi ke dia.
tapi yang jelas saya jujur dengan mengatakan kalau saya memang menyayangi dia.

I'm INTO him SO Much!

tapi saya senang, setelah kejadian yg sangat melelahkan itu, saya jadi lebih mengenal dia,
dan saya melihat harapan yang saya harapkan dulu itu sedikit sedikit mulai mendekat.
at least, saya lihat dia kayaknya mulai serius sama saya...

and i'm so glaaaaaaaaddddddd.... =)

seriously, saya merasa lega dan senang.

ya walau mungkin, memang kita hanya begini begini aja, tapi saya senang.
saya menikmati setiap saat saya bersama dia.
dari segala yang dia buat, makin buat saya merasa saya harus memilikinya.


huahahahahaha
saik banget ya gw..

anyway, semoga jalan saya ini dimudahkan oleh Tuhan.

Amin.



thanks ndut,
i'm happy.
(n_n)



me.